Ayo Sumbang #1000 Kaos untuk Merapi dan Mentawai !


Movement ini bersumber dari Twitter dan Facebook K.I.C.K. (Kreative Independent Clothing Kommunity), yaitu sebuah organisasi jaringan atau aliansi clothing-clothing lokal Indonesia. Sebagai wujud solidaritas untuk saudara-saudara kita yang sedang tertimpa musibah bencana Mentawai dan Merapi, KICK mengadakan gerakan penggalangan bantuan berupa pakaian bekas layak pakai. Program yang beberapa jam terakhir cukup ramai dibicarakan di topik Twitter ini bernama #1000Kaos Untuk #Mentawai #Merapi.

Untuk mendukung gerakan ini, berbagai distro dan shophouse dari berbagai kota di Indonesia ikut bahu-membahu menjadi drop point, yang akan meneruskan semua sumbangan yang masuk ke KICK.

Drop Point #1000kaos KICK

Bandung
- Flashy
- Dloops
- Invictus
- Twoclothes
- Subscribe
- Wadezig
- Rockmen
- Inksomnia
- Suave Office
- Langsat Corner
- Cosmic
- Urbanesia


Jakarta
- Prambors Concept Store
Jl. Adityawarman 71, Kebayoran Baru - Jakarta Selatan.


Surabaya
- Cosmic
Jl. Klampis Jaya 15 Surabaya

List drop point ini sepertinya akan terus bertambah. Untuk teman-teman yang tertarik berpartisipasi, kamu bisa mengikuti info update-nya di Twitter dan Facebook KICK, atau hubungi kantor pusat KICK :
Jl. Pulo Laut no 9 Bandung
C.P. : Firman / Andre 0815.62.88.441

source : KICK's Twitter 


Related Article :
I.C.E. Indie Clothing Expo, 5-7 Nov, Surabaya 
Share
Tags: ,

About Blueamp

Blueamp adalah media untuk saling berbagi informasi up to date seputar lifestyle, trend dan semua yang sedang happening di Indonesia.. read more