Super Junior Bicara Fashion di Acara TV Korea




Grup Asia Super Junior (SuJu), ngobrol soal fashion dan mode dalam sebuah acara stasiun televisi MBC Korea. Seperti yang dilansir dari dkpopnews.net dan bnt, anggota Super Junior tampil di layar kaca mengenakan pakaian yang beraroma koleksi musim gugur. Sungmin terkesan begitu 'heart-warming' dengan memakai pakaian blouse biru, dasi, sweater 'camel', sedangkan Yuh Yun dan Dong Hae juga terkesan modis (baca: update terhadap trend), dengan memakai wardrobe 'bule' yang bernuansa caramel. Memang selama musim gugur, mode pakaian di Korea cenderung mengarah ke nuansa 'warna tanah yang hangat' seperti caramel, coklat dan abu-abu.






Selama acara televisi itu, supergrup dari Seoul yang punya fanbase kuat Asia ini banyak bercerita tentang selera mereka dalam hal mode. Mereka menyatakan bahwa fashion adalah cara yang sangat efektif dalam berinteraksi dengan penonton ketika mereka tampil live di atas panggung. Sebagai contoh misalnya, mereka bercerita bahwa Super Junior akan memutuskan mengenakan kostum pakaian luar seperti jaket, apabila dekorasi background panggung cenderung berwarna hitam berkilat.

source : bnt (bntnews.hankyung.com)
Share
Tags: , ,

About Blueamp

Blueamp adalah media untuk saling berbagi informasi up to date seputar lifestyle, trend dan semua yang sedang happening di Indonesia.. read more