T-shirt Let's Pray for Indonesia by Gantibaju.com


Melalui blog-nya, Gantibaju.com mengajak kita semua untuk bersikap pro-aktif mengulurkan tangan untuk membantu saudara-saudara kita korban bencana beruntun yang menerpa Indonesia. Di bawah ini adalah kutipan mengenai program 'Let's Pray for Indonesia', langsung dari gantibaju.com :

"
Let's Pray for Indonesia

Minggu ini merupakan minggu yang berat bagi Indonesia. Diawali dengan banjir yang menghebohkan kota Jakarta, diikuti gelombang tsunami yang meluluh lantakkan Mentawai, dan ditambah dengan aksi vulkanik Gunung Merapi yang kembali aktif. Korban jiwa berjatuhan. Bumi pertiwi bersedih. Namun, ini saat yang tepat untuk berhenti berduka, dan mengambil tindakan.

Kami dari team Gantibaju.com mengajak para Gaban sekalian untuk ikut aktif dalam membantu para korban. Kaos “Let’s pray for Indonesia” merupakan perwujudan bela sungkawa kami terhadap berbagai bencana yang menimpa negara kita belakangan ini. Kaos ini merupakan hasil karya Ahmad Madani, salah seorang desainer Gantibaju.com, dan hanya akan dicetak sebanyak 100 kaos saja.

Jika kamu berminat untuk ikut menyumbang bersama Gantibaju.com, kaos “Let’s Pray For Indonesia” bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 100.000,- saja. Kami tidak menutup kesempatan jika kamu ingin menyumbang lebih dari harga yang kami tentukan,  karena seluruh keuntungan dari penjualan kaos “Let’s pray for Indonesia” akan kami sumbangkan langsung ke Palang Merah Indonesia, tanpa mengambil untung sepeser pun.

Kamu dapat memesan kaos ini hanya dengan mengirimkan email ke halo@gantibaju.com berisi nama, ukuran, jenis kelamin, telpon, alamat, dan jumlah uang yang kamu transfer disertai subject email [Let's pray for Indonesia] untuk mempermudah pengecekan e-mail. Kaos akan dikirimkan langsung ke pintu rumah anda begitu proses produksi selesai.



Kamu juga bisa memesan kaos “Let’s pray for Indonesia” langsung di booth Coinachance pada acara Pesta Blogger 2010.

Kaos “Let’s Pray for Indonesia” mungkin cuma sebagian kecil dari apa yang bisa kita lakukan terhadap saudara-saudara sebangsa setanah air kita yang terkena musibah. Tapi ini bisa menjadi titik awal kita untuk berpartisipasi, bersama-sama menggerakkan hati untuk mendorong kepedulian kepada mereka yang membutuhkan. Spread the words, share the chance to give something more to our country.

Last but not least.. Let’s pray for Indonesia.

"

source: Gantibaju.com's blog

Artikel Terkait:
Rayakan Natal bersama Teman, Pasangan, atau Keluarga dengan Kaos Rohani Kristen ini

Share
Tags: , ,

About Blueamp

Blueamp adalah media untuk saling berbagi informasi up to date seputar lifestyle, trend dan semua yang sedang happening di Indonesia.. read more