FX Series by Ouval Rsch



Spesial untuk youth culture dan penggemar street style yang sedang menggandrungi aktifitas bersepeda outdoor... Ouval Research merilis seri koleksi FX Series-nya. Seperti yang kita tahu, brand apparel satu ini ini bisa dibilang selalu aware terhadap perkembangan apa yang 'sedang happening' di kalangan anak muda.

Info lebih lanjut check this out :

Ouval Research selalu berusaha untuk menciptakan sesuatu yang baru baik dalam produk maupun movement. Inovasi telah menjadi salah satu pilar yang fundamental sejak awal. Ini terus berlanjut dengan menciptakan sesuatu yang berbeda dan unik, dimana hal ini mewakili dari nilai dan komitmen perusahaan yang tercermin melalui kata “research”.


Oleh karena itu, Ouval Research tidak pernah berhenti untuk selalu berpikir dan bereksplorasi. Mencoba menerobos batas antara mimpi dan realita. Berusaha untuk selalu merekonstruksi dan menemukan bentuk-bentuk baru demi pemenuhan kebutuhan youth culture akan street style.




The FX Series adalah serangkaian produk untuk men-support kebutuhan fashion dalam melakukan aktifitas bersepeda khususnya sepeda fixie. Produk yang terdiri dari hat, bag, pants dan jacket ini ditawarkan bagi kaum muda yang berorientasi pada fashion dengan harga retail mulai dari 75.000 IDR.
Untuk setiap pembelian salah satu produk The FX Series, Ouval Research akan memberikan giveaway berupa sticker dan tote bag terbatas. Tidak hanya itu, khusus untuk konsumen yang berbelanja di Exhibition Room Bandung & Jakarta akan memiliki kesempatan untuk mengikuti program Lucky Draw dengan hadiah utama berupa The FX Gear –sebuah sepeda fixie eksklusif hasil rancangan Encyclo Technology Division. 2 (dua) orang pemenang akan dipilih secara random (acak) dan akan dihubungi pada saat  event Midnight Sale di Bandung (1 Juni 2011).
The FX Series edisi pertama direlease secara serentak di seluruh official store Ouval Research di 6 kota pada tanggal 22 April 2011 bertepatan dengan Soft Launching Exhibition Room #2 Bandung.

Ouval Research Exhibition Room
Jl. Buah Batu 64 Bandung
Jl. Sultan Agung 3A Bandung
Jl. Boulevard, Ruby 1#2 Makassar
Jl. Bengawan No. 6 Surabaya
Jl. Tebet Utara Dalam No.26 Jakarta

 Ouval Research Ambience Room
Jl.  Belakang Olo No. 34 Padang
Jl. Cendrawasih Komp. Colombo No.4 Yogyakarta






Share
Tags: , , , , ,

About Blueamp

Blueamp adalah media untuk saling berbagi informasi up to date seputar lifestyle, trend dan semua yang sedang happening di Indonesia.. read more