One-Derful : Merayakan Ulang Tahun Pertama Prambors Concept Store



Ternyata di bulan Agustus ini bukan hanya NKRI dan Invictus saja yang merayakan ulang tahunnya, Prambors Concept Store pun juga genap berusia 1 tahun di bulan ini. Dengan mengadakan program promo yang diberi judul One.Derful, Prambors Concept Store menandai satu tahun perjalanan mereka yang bisa dibilang meraih banyak keberhasilan dan perkembangan signifikan. Berikut adalah kutipan informasi selengkapnya mengenai program One-Derful ini :


ONE-DERFUL
PCS 1st ANNIVERSARY
Along AUGUST 2011.

We have these following programs :

1. ONEPACK : Program belanja selama Bulan Agustus (Ramadhan), PCS akan memberikan paket program ini kawula muda dapat menghemat uang jajan Rp 50.000,- hingga Rp 100.000,-.

2. LUCKY DIP : “Luck is in your hands”, di program ini kawula muda akan diberi kesempatan satu kali mengambil kupon hadiah di setiap pembelian produk Prambors minimal Rp 100.000,-.

3. EXHIBITION 'PCS ONE YEAR MOVEMENT' : Kita sebut ini sebagai pameran memorabilia PCS selama satu tahun berdiri, mulai dari konsep dibangunnya Prambors Concept Store di Jalan Adityawarman 71, produk pertama yang kami jual, event-event yang kami selenggarakan, program belanja setiap bulannya, hingga program yang akan kami adakan di Bulan Agustus ini. Pameran ini berlangsung hingga akhir bulan Agustus 2011.

4. DIRTY NAILS VS SCHOOL ATTACK #3 Anniversary Edition : Dimana fingerboard juga identik dengan musik, seperti layaknya olahraga Skateboard. Dasar tersebut PCS ambil dan mendapat ide untuk menggabungkan Kedua Event rutin PCS setiap bulan itu, Dirty Nails dan School Attack. Dengan mengusung tema Ulang Tahun Prambors Concept Store dan Charity di bulan puasa, PCS yakin kolaborasi event ini akan menjadi event yang segar dan besar. Event ini rencananya akan diadakan pada hari Minggu tanggal 13 Agustus 2011.

5. ARTCOUSTIC : Ada yang kurang rasanya bila bulan puasa tidak ada acara “Ngabuburit” bareng, untuk Hari Sabtu tanggal 20 Agustus, sebuah Clothing bernama Schitzo akan mengajak teman-temannya seperti Vegan, Muvann, Rudyesic untuk tampil secara akustik di Prambors Concept Store. Seru, bukan? Tunggu Info selanjutnya.

6. BIG BANG EVENT : "Lots of Music, Art, and Trends ambience” TUNGGU INFO SELANJUTNYA! IT'S A SURPRISE :) Dilaksanakan pada bulan SEPTEMBER.

---


Siapapun pasti mengingingkan sebuah bisnis usaha yang dijalankannya untuk bisa berkembang secara berkesinambungan. Hal ini harus didukung dengan pengalaman yang matang dan dukungan pihak-pihak terdekat dalam perjalanannya hingga akhirnya bisa menjadi besar dan dikenal luas. Saat ini, bisnis dan gaya hidup telah menjadi satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan.
Cikal bakal Prambors Concept Store telah dimulai sejak tahun 2009. Berawal dari sebuah tim yang mempunyai ide membuat proyek untuk menciptakan dan menjual produk cenderamata resmi Prambors Radio dengan label bernama OBC (Official Broadcast Merchandise).

Awalnya OBC memasarkan produk tersebut kepada karyawan-karyawan di kantor Prambors secara Hand By hand. Seiring waktu, OBC kemudian meluaskan jangkauan dengan menitip produk ke toko-toko retail (Distro) besar di Jakarta untuk dijual di sana. Puncaknya, OBC mencoba melebarkan sayap dengan mendirikan sebuah store sendiri yang bernama Prambors Concept Store (PCS). Lokasi store tersebut bersebelahan dengan kantor Prambors Radio. Secara perlahan nama OBC diganti dengan nama Broadkast sebagai pemegang hak cipta merchandise resmi Prambors Radio.

Di bulan agustus ini Prambors Store sudah berumur satu tahun. Tepatnya tanggal 7 Agustus 2010 lalu, halaman Prambors Radio menjadi saksi lahirnya Prambors Concept Store. Usaha reseller yang menyediakan kebutuhan fashion kawula muda ini memang masih terbilang seumur jagung, tetapi dalam setahun ini PCS semakin berkembang dan jaringannya pun semakin meluas. Selain itu, PCS juga menalami peningkatan yang tinggi dengan distributor retail lainnya di bidang fashion. Variasi dan kualitas Produk resmi Prambors dan Broadkast merupakan kekuatan dari PCS. Memulai dengan produksi Kaos, Tas, Sandal, dan Jaket, kini kebutuhan berbusana lainnya juga bisa didapatkan di Prambors Concept Store.


“One-derful” (dibaca: Wonderful) adalah kata yang tepat untuk tema Ulang Tahun Prambors Concept Store yang pertama. Berbagai kemenangan, keindahan, keceriaan, dan kehebatan menyatu dalam satu kata “One-derful”. Sehingga dalam satu tahun kebelakang, kita mendapat banyak pengalaman dan kerjasama dengan mitra-mitra besar yang “One-derful”.


Share
Tags: , ,

About Blueamp

Blueamp adalah media untuk saling berbagi informasi up to date seputar lifestyle, trend dan semua yang sedang happening di Indonesia.. read more