Posso X Volcom : I Know What Kimmy and Posso Did in Bali !



Dari Posso X Volcom kita mendapat bingkisan video apik berdurasi 2 menit yang menyertakan Kimmy Jayanti di dalamnya. Jadi ceritanya, selagi kedua pentolan Posso, Marylouise Pels and Vanessa Giovacchini singgah di Bali (untuk sebuah sesi pemotretan dengan dua majalah ternama Indonesia), mereka menyempatkan untuk mengundang Kimmy Jayanti melakukan sebuah sesi mix and match beberapa koleksi mereka. Video ini diambil di jalan-jalan dan pantai di sekitar villa mereka. 

Behind the Lens : Posso Collection with Posso / Kimmi Bali.



Video via Volcomunity
Camera edit by Mark Samuels
Song Deep Sea Diver (Oregon Bike Trails)

Silahkan klik tombol play di video di atas untuk menikmati dokumentasi garapan Mark Samuels ini... Hmmm.. Bisa jadi duet Posso ini berpikir jarang-jarang mereka punya waktu menikmati indahnya pulau Dewata bersama aktris merangkap 'super'model eksotik ini. :)






>

Screenshots taken from Posso / Volcomunity's Video



Dig Further :
21cineplex.com/star/kimmy-jayanti,1212.htm
"..Gadis yang sejak berusia 16 tahun memutuskan pindah ke Jakarta ini adalah salah satu model unik yang dimiliki oleh Indonesia. Badannya yang tinggi dan kulit hitamnya menjadi salah satu daya tarik model asal Medan ini.. Namun kini Kimmy tidak hanya sibuk berjalan di atas catwalk, gadis yang sangat suka dengan musik ini mencoba kemampuannya dalam berakting... Kimmy yang mulai tahun ini menjadi icon Fashion TV Indonesia mengaku sangat menikmati pekerjaannya sekarang. Baginya dunia barunya ini sangat menarik untuk dijalani. Walau ia mengaku tidak akan pernah meninggalkan dunia model yang telah membawa dirinya seperti saat ini..." (21 Cineplex)

volcomunity.com/2012/01/behind-the-lens-posso-kimmy-in-bali/
"We spent the morning styling our Posso x Volcom spring collection mixing in some of our vintage pieces. Then we got our makeup done by a very sweet barefoot local as Kimmy arrived in from Jakarta and we started shooting! We didn’t want the beach shoot to be just another generic beach shoot but as the sun set on our final shots we got some rad 90s supermodel meets new agey futurist shots wearing our flowy Posso cardigan and Cape dress in different ways… POSSO (meaning v: “I can”) is an out-of-this world collaboration between best friends Marylouise Pels and Vanessa Giovacchini. Together, they bridge design, music, and art in an ever-evolving project that takes them all over the world. POSSO works to create an all around sensory experience for music lovers globally, their style, passion for life and all that surrounds it makes these girls truly one step ahead of time. (Volcomunity)"
Share
Tags: , , , ,

About Blueamp

Blueamp adalah media untuk saling berbagi informasi up to date seputar lifestyle, trend dan semua yang sedang happening di Indonesia.. read more