Bono U2 Menjadi Duta Kampanye Kemanusiaan Louis Vuitton x Edun

Louis Vuitton bersama Edun membuat edisi baru kampanye kemanusiaan mereka untuk Afrika dengan menggunakan duta model Bono U2. Edun adalah line wardrobe yang dijalankan istri Bono yang separuh sahamnya telah dibeli Louis Vuitton tahun lalu. Sejak berdiri, brand ini dikenal getol menyuarakan pengentasan kemiskinan di Afrika dan juga penggunaan material organik yang ramah lingkungan.



Tas Monogram Louis Vuitton Keepall 45
Kolaborasi Louis Vuitton, Edun dan Bono ini rencananya akan meluncurkan produk tas monogram Keepall 45. Seperti yang kita tahu, tas ini adalah koleksi klasik Louis Vuitton yang sangat populer. Edisi tas Keepall 45 ‘versi Bono’ yang akan dirilis limited ini diproduksi handmade di Kenya, dan tentunya produk ini diarahkan untuk mempropagandakan fair-trade di sana. Setiap koleksi juga disertai tulisan "Every journey began in Africa". Semua hasil dari penjualan, termasuk honor Bono sebagai model iklan, akan disumbangkan pada Technoserve di Afrika untuk Conservation Cotton Initiative dan Chernobyl Children International.



Untuk mempromosikan koleksi tas terbaru ini, Bono dan Ali Hewton melakukan sesi foto iklan dengan setting padang Afrika. Dalam foto itu, Bono dan istrinya terlihat memakai wardrobe organik berlabel Edun sambil menenteng tas monogram Louis Vuitton.
Sesuatu yang kemudian dikritisi banyak orang atas komposisi foto ini adalah dimana korelasi antara penggunan pesawat jet pribadi dengan kampanye eco-friendly dan pemberantasan kemiskinan? [rar]
Share
Tags: , , , ,

About Blueamp

Blueamp adalah media untuk saling berbagi informasi up to date seputar lifestyle, trend dan semua yang sedang happening di Indonesia.. read more