Offthewall : Youtube ala Vans


Vans baru saja merilis sebuah website dengan konten video bernama Offthewall.tv. Website ini memberikan konten video-video yang berkonsep serial, yaitu dikemas seperti tayangan program TV. Video yang tematik dan kontinyu ini membedakan Offthewall dari sekedar layanan video sharing seperti Youtube dsb. Selain kontennya yang memang untuk komunitas penggemar Vans, sistemnya juga memudahkan para pengunjung untuk mengikuti episode-episode favorit sesuai chanel atau seri yang dipilih. Website Offthewall.tv ini sifatnya interaktif. Setiap user bisa mencari, melihat, menyusun playlist dan melanggani notifikasi update serial yang disukainya. Dan di luar itu, tentunya pengunjung juga bisa men-share sebuah episode video di social network seperti Facebook atau Twitter, serta meng-embed memasang sebuah video di halaman blog atau myspace dengan mudah.

Konten video di Offthewall.tv memang sengaja dibuat spesial untuk konsumsi komunitas muda ,sesuai segmen brand dan image sepatu Vans. Video-video itu dikelompokkan dalam beberapa kategori chanell seperti Art, BMX, Girls, Music, MX, Skate, dan Surf.


we'll do anything to pleased our valued customer

tampilan website Offthewall.tv

Saat ini Vans telah memasang lima serial video sebagai semacam program acara TV perdana yang mengawali peluncuran situs Offthewall.tv ini :

1. Collaboratory
Seri video kolaborasi-kolaborasi antara berbagai tokoh dan brand dengan para desainer Vans yang dikemas dalam gaya video dokumenter. Di dalam programa Collaboratory ini misalnya terdapat video dokumentasi kolaborasi Vans dengan sebuah brand wardrobe klasik dari Amerika bernama Filson, dan video dokumentasi kolaborasi Vans Girls dengan Made Me.

2. Adventure with Chris
Seri video petualangan seru Chris Nieratko (seorang penulis, jurnalis dan komedian top dari Amrik) dengan tim skate riders Vans. Bersama-sama mereka melakukan hal-hal yang konyol, absurd, abnormal bin gokil.

3. Time and Space
Berbagai video mengenai acara pameran seniman-seniman urban yang disupport oleh Vans. Seri ini dibuka dengan video dari seorang seniman asal Brooklyn yang bernama Dennis Mc Nett.

4. Yo Gabba Gabba!
Seri eksklusif video-video seputar kolaborasi Vans x Yo Gabba Gabba! Yo Gabba Gabba! adalah sebuah program televisi anak-anak di Amerika (seperti Sesame Street atau Teletubbies). Acara ini sebenarnya ditujukan untuk anak-anak, tetapi justru populer banget di kalangan remaja, sampai-sampai Vans membuat rilisan edisi sepatu custom untuk setiap tokoh Yo Gabba Gabba).

Sebagai sebuah situs berplatform layanan video, Offthewall.tv akan terus dikembangkan, baik dari segi konten maupun dari segi teknologi. Misalnya Vans menjanjikan bahwa dalam beberapa minggu ini, mereka akan meluncurkan fitur aplikasi untuk iPad agar para skater, surfer, biker dan scenester pemuja teknologi Apple mudah dalam menikmati video-video seru di situs Offthewall.tv.


Vans x Yo Gabba Gabba! Brobee
Share
Tags: , , , ,

About Blueamp

Blueamp adalah media untuk saling berbagi informasi up to date seputar lifestyle, trend dan semua yang sedang happening di Indonesia.. read more