Garuda di Kaos Seragam Timnas Indonesia (by Nike Football)



Sambil berharap ada perkembangan signifikan di dunia persepakbolaan Indonesia, mari kita melihat seragam tim nasional Sepakbola Indonesia yang dirancang oleh Nike Football. Seragam merah ini sangat kental dengan nuansa 'nasionalis', dengan ornamen Garuda Pancasila di bagian depan dan bordiran bulat bertuliskan Bhinneka Tunggal Ika.


Warna merah dan strip hijau di lengannya membuat kaos ini sekilas mirip dengan seragam timnas Portugal

Seperti yang bisa kita baca di keterangan gambar detail seragam di atas, kaos seragam Timnas ini dirancang oleh Nike Football sesuai spek kebutuhan untuk atlet kejuaraan. Kaos ini dibuat dari daur-ulang limbah botol plastik dan bahannya didesain untuk membuat pemain sepak bola tetap merasa dingin saat berlaga di lapangan.





Menurut berita dari facebook Nike Football Indonesia, merchandise T-shirt seragam merah ini sudah bisa didapatkan di semua outlet Nike di Jakarta.

Detail seragam Timnas Indonesia juga dapat dilihat di video dari Nike Football Indonesia berikut.. Di tengah persiapan timnas Indonesia mengikuti piala AFF mendatang, Ahmad Bustomi sharing opininya seputar motivasinya dalam bermain sepakbola membela negara..


video and images source : (c) Nikefootball.co.id

Semoga dengan dukungan yang sehebat ini, Timnas Sepakbola Indonesia bisa meraih prestasi setinggi-tingginya.


Be The Next.. Taklukkan Hari ini, Indonesia !
Share
Tags: , , , ,

About Blueamp

Blueamp adalah media untuk saling berbagi informasi up to date seputar lifestyle, trend dan semua yang sedang happening di Indonesia.. read more