Rp 25 juta dari Quiksilver untuk Preservasi Penyu di Pantai Kuta


Quiksilver, brand yang beraroma udara laut dan wax papan selancar kembali melakukan aksi penyelamatan lingkungan. Pada tanggal 26 November yang lalu pihak Quiksilver Asia Tenggara memberikan donasi kepada Kuta Beach Sea Turtle Conservation (KBSTC) untuk Preservasi Penyu di Kuta, Bali. Sumbangan sejumlah Rp25.014.338,- itu diberikan secara langsung ke kantor KBSTC oleh Simon MacGregor, Marketing Executive dari Quiksilver SEA, bersama Bruce Waterfield, Business Services Director dari Coca Cola Botling Indonesia. "This is part of our awareness to support sea turtle conservation in Kuta Beach area. Quiksilver is very proud to participated for several years, and we will continue the donations in the years to come. " Kata Simon MacGregor. Seremoni serah terima donasi ini ditutup dengan acara pelepasan penyu di pantai Kuta.


Serah Terima Donasi untuk KBSTC



Acara Pelepasan Penyu di Pantai Kuta, Bali


Seperti yang kita ketahui, kedua pihak ini memang sejak tahun lalu memiliki program penyelamatan lingkungan, terutama yang berkaitan dengan penyelamatan lingkungan laut di Bali. Sebagai contoh, pada bulan Juni tahun lalu Coca Cola dan Quiksilver Indonesia juga pernah mengadakan acara bersih-bersih pantai, plus menyumbangkan sebuah traktor pengeruk sampah untuk membersihkan di pantai Bali.


Semoga artikel ini bisa jadi motivasi untuk kita anak muda Indonesia agar lebih mencintai laut kita sendiri.

:)

Share
Tags: , , , ,

About Blueamp

Blueamp adalah media untuk saling berbagi informasi up to date seputar lifestyle, trend dan semua yang sedang happening di Indonesia.. read more