Katty Perry vs Lady Gaga: Angel and Demon on Grammy Award 2011



Bila Katy Perry datang dengan gaun putih panjang lengkap dengan sepasang sayap bidadari yang dibuat spesial oleh Giorgio Armanni, maka Lady Gaga datang dalam bungkusan 'telur iblis', lengkap dengan 'budak-budak' yang menandunya. Memang image Katy Perry tidak bisa kita setarakan dengan sosok bidadari yang tak bercela, tapi khusus untuk acara Grammy Award 2011 yang diadakan di Los Angeles malam itu, jelas penampilannya menjadi antitesis dari kegilaan Lady Gaga .



Lady Gaga

Lady Gaga mengejutkan semua orang dengan datang di acara Grammy Award dalam bungkusan telur raksasa. 'Iblis perempuan' yang gila sensasi ini tampil dalam balutan pakaian semi-transparan warna kuning, lengkap dengan topi lebar dan make-up gothic yang membuat penampilannya semakin 'menakutkan'. Rasanya janggal memang, tetapi mungkin hal-hal absurd di luar imajinasi seperti inilah yang disukai oleh para penggemar Lady Gaga.

Lady Gaga datang di red carpet Grammy Award 2011 dalam Telur
(photo from fabsugar.co.uk)


Lady Gaga bersembunyi dalam cangkang Telur 'Iblis'
(photo from Zimbio by Bauer Griffin)


Penampilan Lady Gaga di Grammy Award 2011
(photo from fabsugar.co.uk)

Lady Gaga (photo from fitsugar)



Katy Perry

Katy Perry yang datang dengan didampingi kekasihnya, sang aktor Russell Brand, terlihat anggun dalam balutan gaun malam panjang berwarna putih. Dengan sepatu peep-toes triple platform dari Casadei, make-up warna cerah, serta aksesoris sayap bidadari karya Giorgio Armani, dia jelas berdiri di seberang barisan Lady Gaga dan monster-monsternya malam itu.


Katy Perry di red carpet Grammy Award 2011


Penampilan Katy Perry di Grammy Award 2011
(Photo from Zimbio by Kevin Winter/Getty Images North America)
Share
Tags: , , , ,

About Blueamp

Blueamp adalah media untuk saling berbagi informasi up to date seputar lifestyle, trend dan semua yang sedang happening di Indonesia.. read more