Love : Film Sci-fi dari Angels & Airwaves



Melalui situs resmi Macbeth dan Rocksound magazine, Tom DeLonge menjanjikan bahwa Angels &  Airwaves (akhirnya) akan meluncurkan film Love bulan depan. Film yang proses pembuatannya memakan waktu empat tahun ini telah ditunggu-tunggu oleh fans Angels & Airwaves. Film ini menggali sifat dasar manusia, yaitu kebutuhan untuk bersosialisasi dan kekuatan tak terbatas dari mimpi. 'Love' menceritakan tentang astronot yang terdampar sendirian di luar angkasa ini mengungkap sebuah kenyataan bahwa semua manusia waras perlu berkomunikasi dengan orang lain untuk menceritakan isi hati dan pikirannya.

Sebelum dirilis dalam bentuk DVD boxset, film Love akan diputar dahulu di festival film 'Santa Barbara'. Sementara itu, untuk penggemar Angels & Airwaves di Indonesia yang penasaran dengan film yang diproduseri langsung oleh Tom DeLonge dan Angels & Airwaves ini, silahkan menikmati trailer preview di bawah ini :




Writer, Director - William Eubank.
Executive Producer - Tom DeLonge, Mark Eaton, Angels & Airwaves.
Music By - Angels & Airwaves.
Producer - Dan Figur, Vertel Scott, Nate Kolbeck
Associate Producer - Chase Rudolph
© Angels & Airwaves 2011
Share
Tags: , , , , ,

About Blueamp

Blueamp adalah media untuk saling berbagi informasi up to date seputar lifestyle, trend dan semua yang sedang happening di Indonesia.. read more