Ouval Rsch Midnight Sale (pre-sale program to celebrate Ouval Rsch anniversary)




Ouval Research Midnight Sale

(a pre-sale program to celebrate Ouval Research anniversary.)
  • discount up to 70% + 10 %
  • fun Games
  • fx Series Lucky Draw
  • Music performances
  • Exhibition Visual Artwork
date
3-rd June 2011
19.00 - 24.00 WIB

 location
Outlet resmi Ouval Research's Exhibition Room
di Jakarta, Bandung, Surabaya dan Makassar.

info 
facebook.com/ouvalresearch97
twitter.com/ouvalresearch97




-------------


MIDNIGHT SALE
(97/11)

“Di usia yang genap menginjak 14 tahun, Ouval Research kembali menggelar sebuah konsep berbelanja yang berbeda dan seru bernama MIDNIGHT SALE. Setiap tahunnya mendapat sambutan dan apresiasi yang besar dari konsumen dimana mereka rela antri dan memadati ruas jalan utama demi merasakan kemeriahan yang hanya berlangsung kurang dari 5 jam”.

Tahun 2007 merupakan moment yang bersejarah karena event MIDNIGHT SALE ini untuk pertama kali digelar. Konsep awalnya dibuat dalam rangka “menyambut” ulang tahun Ouval Research dengan menyelenggarakan sebuah program pre-sale. Waktu pelaksanaannya dibuat agak diluar kebiasaan yaitu hanya berlangsung dalam waktu beberapa jam saja hingga larut malam.

Sejak tahun 2007, MIDNIGHT SALE menjadi agenda rutin tahunan untuk program promosi Ouval Research. Dari tahun ke tahun pelaksanaan kegiatan MIDNIGHT SALE ini  mengalami perkembangan baik sisi tempat pelaksanaan, format acara dan program pendukung lainnya.

Pada tahun 2011, MIDNIGHT SALE -telah memasuki tahun yang ke-5 akan memberikan penawaran discount yang menarik serta berbagai hadiah dari Ouval Research dan  sponsor. Program ini hanya akan berlangsung satu hari saja (one day show) pada:

Hari / Tanggal : Jumat / 3 Juni 2011
Waktu : 19.00 - 24.00 WIB
Tempat : Ouval Research Exhibition Room #5
JL. Tebet Utara Dalam 26 Jakarta Selatan

Jumat / 3 Juni 2011
Waktu : 19.00 - 24.00 WIB
Tempat : Ouval Research Exhibition Room #2
JL. Sultan Agung 3A-B Bandung


PROGRAM:
a. Double Discount (+10%)
Merupakan in-store promo berupa pemberian discount produk Ouval Research (all item) dengan besaran discount hingga 70%.
Konsumen akan mendapatkan tambahan discount sebesar 10% dari setiap total transaksi pembelian. Jadi konsumen akan mendapatkan double discount dari setiap transaksi pembelian.
(Terms and conditions apply for all privileges and promotions)

b. Live music performances
Merupakan penampilan musik dari beberapa Band yang akan menghibur dan mengiringi para konsumen berbelanja, seperti: AMAZING IN BED, MORNING BLUE, STEREOCASE

c. Fun Games (by MC GILANG & AZIZ “DOAIBU”)
Merupakan acara bagi-bagi hadiah yang dibawakan oleh MC GILANG & AZIZ “DOA IBU”. Bagi konsumen yang dapat menjawab pertanyaan atau melakukan tantangan yang diberikan oleh MC akan mendapatkan hadiah langsung yang disediakan oleh Ouval Research dan beberapa Sponsor yang berpartisipasi.

d. Undian Program FX Series
Merupakan acara pengundian seluruh transaksi pembelian pada program FX Series. Pemenang akan dipilih secara random (acak) berdasarkan struk pembelian yang telah dimasukan kedalam box undian.

Pemenang akan mendapatkan hadiah utama berupa THE FX GEAR –sebuah sepeda fixie eksklusif hasil rancangan oleh Ouval Research. Pengumuman pemenang pada puncak acara Midnight Sale.

MIDNIGHT SALE persembahan OUVAL RESEARCH
SUPORTED BY
Flexi

MEDIA PARTNERS
Rolling Stone
Kawanku
Ouch!
Uncluster

RADIO PARTNER
OZ FM


-------------------------------------------------------


Share
Tags: , , ,

About Blueamp

Blueamp adalah media untuk saling berbagi informasi up to date seputar lifestyle, trend dan semua yang sedang happening di Indonesia.. read more