Film Bonnie and Clyde



'Bonnie and Clyde' adalah sebuah film legendaris Amerika yang bercerita tentang sepak-terjang sepasang kekasih buronan polisi. Film yang diangkat dari kisah nyata ini berhasil memenangkan dua penghargaan piala Oscar dan menjadi salah satu film klasik terbaik sepanjang masa. Bila suatu waktu kalian sedang mencari inspirasi untuk gaya berpakaian gangster dari era 'film-noir' 70-an, jelas film 'Bonnie and Clyde' ini bisa menjadi salah satu rujukan.

Faye Dunaway yang memerankan tokoh Bonnie Parker tampil mempesona dalam film ini. Penampilannnya yang modis terlihat ironis dengan kenyataan bahwa perannya dalam film ini adalah sebagai wanita liar yang suka melanggar hukum, jahat bahkan cenderung kejam. Hampir sepanjang film dia sering terlihat mengenakan scarf lengkap dengan topi baret di atas rambut pirang-nya. Kekerasan demi kekerasan yang terjadi di sepanjang cerita makin membuat tokoh Bonnie terlihat menonjol.






Sinopsis Film
Bonnie Parker (Fane Dunaway) adalah seorang gadis dari sebuah kota kecil yang bosan dengan kehidupan sehari-harinya, sampai dia bertemu Clyde Barrow (Warren Beatty). Clyde yang baru saja keluar dari penjara saat itu hendak mencuri mobil milik ibu Bonnie . Dia adalah penjahat kecil yang lahir di masa-masa sulit Amerika, yaitu ketika dimana-mana terjadi krisis ekonomi menjelang perang dunia kedua.

Naluri bertualang Bonnie akhirnya membuatnya meninggalkan pekerjaan sebagai pelayan dan ikut dalam kejahatan Clyde. Kriminalitas, teror dan petualangan cinta di antara mereka membuat mereka berdua menjadi selebriti lokal di Amerika. Seiring dengan waktu, aksinya mereka juga semakin kejam dan penuh kekerasan.

Petualangan cinta penuh intrik antara seorang gadis dari sebuah kota kecil dan seorang perampok bank ini berakhir ketika polisi memberondong tubuh mereka dengan tembakan di tepi jalan.




 





Share
Tags: , ,

About Blueamp

Blueamp adalah media untuk saling berbagi informasi up to date seputar lifestyle, trend dan semua yang sedang happening di Indonesia.. read more