Lee Cooper Dry Denim Challenge: berhadiah 1000 Euro!




Seberapa banyakkah 1.000 Euro itu ? Entah, yang pasti banyak sekali.. dan serunya Lee Cooper menawarkan hadiah itu bagi siapapun yang berani meladeni tantangan 'Lee Cooper Dry Denim Challenge'.

Program ini memang diadakan untuk menyambut peluncuran produk jeans 'Lee Cooper Dry Denim Orange Selvage' beberapa hari yang lalu. Seperti yang kita tahu, produk Dry Denim atau Raw Denim adalah tipe jeans yang model potongan dan teksturnya akan terbentuk seiring waktu. Jeans ini akan terlihat begitu bagus bila kita pakai tanpa proses pencucian dalam jangka waktu yang lama. Selama itu, secara alami jeans ini akan membentuk potongan dirinya sendiri sesuai dengan bentuk badan pemakainya. Lee Cooper sepertinya ingin membuktikan hal ini bersama-sama kita, dengan cara menggelar program memakai Dry Denim ini selama 6 bulan tanpa dicuci. Kemudian secara online, para partisipan akan saling menceritakan / sharing seputar perkembangan dry denim masing-masing.

Dan setelah melewati 6 bulan, tim juri dari Lee Cooper akan memilih para pemenang yang layak mendapatkan 1000 Euro atas partisipasi di program ini. Untuk yang merasa 'belum punya nyali' mengikuti program Lee Cooper ini, jangan bersedih, kalian juga bisa mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah menarik lainnya dengan cara memberikan voting / rating pada para partisipan yang menjadi favorit kalian.

Buat yang tertarik, berikut adalah info jadwal program yang diumumkan dari website official Lee Cooper Dry Denim Challenge :

- Lee Cooper Dry Denim Challenge Challenge Period -
24 October 2011 - 30 September 2012.

Deadline to join : 31 January 2012.
Announcement date for finalists : Mid of October 2012.
Announcement date for winners : Mid of November 2012.



How to deal with this challenge ?
1. Beli Lee Cooper Dry Denim Orange Selvage atau LC114 di Boutiqes & Centro Dept. Store.
2. Foto kamu mengenakan Dry Denim tampak depan, samping, belakang, beserta struk pembeliannya. #LCDDC.
3. Upload 4 foto tersebut ke http://leecooperchallenge.com dan tunggu maksimal 24 jam untuk verifikasi foto oleh admin. #LCDDC.
4. Jika sudah diapprove, kamu sudah sah menjadi Challenger. Update kisah dan foto celanamu di website #LCDDC.
5. Ajak temanmu untuk vote agar kamu jadi challenger terfavorit. Akses melalui http://leecooperchallenge.com. #LCDDC.
6. Biar lebih seru, vote juga 5 Devoted to Denim Celebs yang kamu suka. Voters paling aktif juga berhak dapat hadiah! #LCDDC .




Dry denim or “RAW’ denim as it is sometimes called, is, at its very best, left unwashed and delivered straight to the store, missing the washing process completely. The fabric molds to the body over time, creating a unique pair of jeans for the wearer. All the abrasion, creases, marks, tears, fading and whiskering appear as the fabric ages with the wearer’s daily use. It takes time but it’s worth the wait.

For this challenge, consumers are encouraged to wear-down and age their jeans, and if possible try not to wash them for six months or more to achieve the best results. An online community will share photos, and comment on each other’s progress; non-participants are encouraged to join in too.

At the end of the challenge, a panel of judges will choose the winners. Winners will be judged as having the pair of jeans with the most distinctive characters. Those 20 finalists will be presented to our panel of judges in the UK, where an overall winner will be chosen. The overall winner’s prize includes 1000 Euro in Cash.





Share
Tags: ,

About Blueamp

Blueamp adalah media untuk saling berbagi informasi up to date seputar lifestyle, trend dan semua yang sedang happening di Indonesia.. read more