'Pray for the Jonnys': Video Anti-Kemapanan dari Volcom Family






Semoga video pendek yang datang dari Volcom Family (Australia) ini bisa mengingatkan kita betapa di luar aktifitas kita sehari-hari, entah itu belajar di sekolah atau bekerja di kantor, di luar sana ada kehidupan dan spirit anak muda yang bebas tanpa tidak menghiraukan kemapanan. Di sana tidak ada jam kerja, deadline tugas, dan hukum ekonomi yang menjadi roh dari spirit kapitalisme.

Film pendek tentang surfing yang berjudul 'Pray for the Jonnys' ini dibuat oleh Vampirate Surfboard bersama Ozzie Wright. Kalian yang hobi surfing pasti sudah lebih dahulu tahu dibanding kami bahwa Ozzie Wright a.k.a Ozzie Wrong ini adalah peselancar kampiun sekaligus pembuat film, musisi dan seniman grafis asal Australia. Seniman punk multi-talenta ini menjadi salah satu ambassador brand Volcom Australia. Bulan ini Ozzie juga menjadi editor bulan untuk salah satu "cultural-tumblr-blog" yg di-support Volcom yaitu MakeMyDaze.com.

Pemilihan soundtrack / lagu latar di film 'Pray for the Jonnys' juga layak diacungi jempol (bukan jari tengah :P). Dengarkan lirik yang diputar sepanjang film, terasa unik tapi benar-benar menyatu alias klop dengan film-nya. Favorit saya adalah ketika Kermit The Frog "menyanyikan" lagu The Rainbow Connection, sesaat setelah script menyinggung tentang Poppies Lane, Barong dan tentunya Bali.

Video ini baru saja dirilis, menggelepar-gelepar seperti ikan yang terdampar di pantai, masih segar, 'amis' dan beraroma asin air laut. Semoga pesan mentahnya tentang kebebasan sampai padamu, sebelum pesan itu mati garing merindu ombak.

Enjoy!




Pray For The Jonnys
credits goes to
Vampirate Surfboards; Ozzy Wrong; Junkyard Jonny; Mylee Grace; Backwards Benny; David Vlug.



"Pray for the Jonnys is a film by Ozzie Wright, Vampiratesurfboards and some other people who occasionally lent a hand during its production. This truly is a great surf movie, it’s stripped back, fun and makes you want to go surf. And does so without making you painful aware its intentions. It’s the sort of cool communication that only a few people can achieve without becoming contrived and irrelevant. Fortunately for Ozzie he is one of those people. "


Share
Tags: , , , ,

About Blueamp

Blueamp adalah media untuk saling berbagi informasi up to date seputar lifestyle, trend dan semua yang sedang happening di Indonesia.. read more