Rayakan Natal bersama Teman, Pasangan atau Keluarga dengan Kaos Rohani Kristen ini




Kali ini Blueamp ingin membagikan beberapa edisi t-shirt terbaru dari sebuah brand kaos rohani Kristen. Menyambut Natal yang akan segera tiba, clothing brand bernama Teesalonika itu merilis beberapa koleksi kaos nuansa Natal yang lucu-lucu, unik dan menarik.


Total ada tujuh rancangan yang berbeda, yang mana semuanya dijual baik secara satuan maupun massal. Semua kaos bisa dipesan sebagai kaos family (untuk keluarga), kaos couple (untuk pasangan) maupun bijian karena mereka menyediakan berbagai ukuran dan warna untuk adik, kakak, ayah, ibu, nenek, kakek, paman, om, tante (komplit pokoknya!).

Pastinya adalah pengalaman yang tak terlupakan apabila kalian umat kristiani melewatkan perayaan Natal bersama keluarga dengan janjian memakai t-shirt yang seragam.

Favorit admin Blueamp adalah t-shirt yang bergambar motif pohon Natal dan rusa serta topi sinterklas. Kamu mungkin aja suka kaos yang berbeda. Yang pasti, ayo rayakan Natal bersama teman, pasangan atau keluarga dengan kaos rohani Kristen berkualitas ini. Lihat penampakan-penampakan t-shirtnya berikut di bawah ini.

#1. Kaos Natal bergambar Rusa Berhidung Merah (Rudolph)



#2. Kaos Bertuliskan Salam 'Joy To The World'


 Beli kaos Natal ini

#3. Kaos Bergambar Baymax, Eh, Snowmax ding.


 Lihat informasi selengkapnya di situs toko kaos rohani Teesalonika

#4. Kaos bertuliskan salam Natal 'Merry Christmas'


 Lihat info selengkapnya mengenai kaos Natal ini.

#5. Kaos Bergambar Pemandangan Nuansa Natal dan Akhir Tahun (Rusa, pohon cemara dan salju)

 Lihat desain kaos Natal ini lebih detail.

 #6. Kaos natal lucu bergambar topi yang biasa dipakai Sinterklas.

 

#7. Kaos bergambar pohon Natal dalam susunan titik-titik / bola hiasan pohon Natal.

 
Klik untuk melihat / membeli kaos Natal ini.




Momen istimewa Natal hadir hanya setahun sekali - sangat sayang untuk dilewatkan tanpa gaya fesyen yang meninggalkan kesan mendalam. Silahkan simpan halaman Blueamp ini karena Desember hampir datang dan lonceng Natal mulai samar terdengar. Tertarik? Untuk informasi lebih lanjut kamu bisa kunjungi toko kaos rohani Teesalonika terdekat di kotamu, atau bisa juga beli kaos rohani itu secara online di situs online shop mereka.


Share
Tags: , , , , ,

About Blueamp

Blueamp adalah media untuk saling berbagi informasi up to date seputar lifestyle, trend dan semua yang sedang happening di Indonesia.. read more