The Raveonettes : Merayakan Setengah Abad Perjalanan Sepatu Dr Martens

The Raveonettes for 50-th Anniversary of Dr Martens


Sepertinya di Indonesia tidak banyak yang tahu mengenai grup The Raveonettes, padahal grup ini cukup nendang di luar negeri. Buktinya brand sepatu boot legendaris kelas dunia, Dr Martens mengajak mereka berkolaborasi. Dalam rangka merayakan event ulang tahunnya yang ke-50, Dr Martens mengajak berbagai musisi cutting-edge untuk meng-cover lagu klasik yang sekiranya mewakili spirit para pemakai boot Dr Martens selama setengah abad perjalanannya, dan The Raveonettes adalah salah satu artist yang terpilih.

Di bawah bendera proyek '50-th anniversary Dr Martens', duo asal Amrik ini menggarap cover version dari lagu 'I Wanna Be Adored' milik salah satu legenda musik Brit-pop, Stone Roses. Video 'I Wanna Be Adored' menyebar di internet dan single mp3 -nya bisa didownload gratis di website 50-th Annivesary Dr Martens.




Sesuai dengan lagunya yang bercerita tentang persahabatan, video klip ini menampilkan interaksi aneh antara seorang gadis muda dengan seorang nenek. Mereka terus muncul dalam berbagai scene, berkeliling melakukan hal-hal absurd di sebuah kota. Sang nenek tua terlihat nyentrik dan atraktif dalam busana vintage-nya. Scarf orange, kacamata hitam, lipstik merah serta motif pixel di sack-dress-nya rasanya justru lebih mencuri perhatian dibanding sepatu boot docmart warna hijau gelap yang membuka dan mengakhiri video klip ini ..



The Raveonettes covers Stone Roses - I Wanna Be Adored
for 50-th anniversary Dr Martens.
Video directed by Cass Bird - Molly Schiot

related article:
Share
Tags: , , , ,

About Blueamp

Blueamp adalah media untuk saling berbagi informasi up to date seputar lifestyle, trend dan semua yang sedang happening di Indonesia.. read more