Menjajal Oakley 3D Gascan edisi Transformers!




Beberapa jam yang lalu, Oakley Indonesia melalui fanpage-nya menawarkan kesempatan untuk menjadi yang pertama di Indonesia yang secara langsung menjajal keunggulan produk kacamata tiga dimensi baru-nya, OAKLEY 3D GASCAN® edisi Transformers.

Teknologi kacamata OAKLEY 3D GASCAN® di-klaim sebagai teknologi kacamata 3D pertama di dunia yang 100% benar (ber-presisi sempurna) dan memenuhi sertifikasi RealD® (yaitu salah satu teknologi film 3D yang kini paling banyak dipakai di dunia). Lensa 3D High Optics® Oakley memberikan pandangan yang lebar dan jernih pada penggunanya. Tidak seperti lensa 3D biasa lainnya yang masih menampilkan gambar objek yang posisinya tergeser / tidak sama dengan posisi aslinya, kacamata Oakley ini bisa meminimalisir pantulan gambar2 sehingga objek terlihat dengan jelas, tajam dan tepat.

Di luar hal seputar teknologi tiga dimensi itu, kelebihan lain yang ditawarkan adalah bahwa OAKLEY 3D GASCAN® sama sekali tidak memerlukan sumber tenaga listrik seperti baterai, serta memiliki lensa dan rangka yang relatif anti gores. Untuk yang tertarik silahkan lihat gambar di bawah dan saksikan video yang kami dapat via youtube di bawah.






dig further :
oakley.com/innovation/optical-superiority/hdo3d
"... We just opened up a whole new dimension in entertainment. OAKLEY 3D GASCAN® is the first optically correct 3D eyewear ever made and is certified by RealD®, the world’s most widely used 3D cinema technology. Oakley gives you the ultimate in clarity, comfort and performance, and all that adds up to the ultimate 3D experience."

slashgear.com/oakley-releases-non-tron-edition-gascan-worlds-first-optically-correct-3d-glasses-08112917/
"... No one has ever engineered optically correct 3D glasses,” continues Baden, “We collaborated with industry partners and utilized the DreamWorks facility for testing. For Oakley 3D Gascan, we achieved unparalleled visual clarity while extending the wearer’s peripheral viewing angle and providing truer alignment of 3D images. This is a technological breakthrough that sets a new standard for 3D."


Share
Tags: ,

About Blueamp

Blueamp adalah media untuk saling berbagi informasi up to date seputar lifestyle, trend dan semua yang sedang happening di Indonesia.. read more