Unkl347: Baju Baru.. Toko Baru..



Wajah toko Unkl347 makin tampan! Apakah perubahan ini sebuah redesain atau renovasi atau permak yang kebetulan se-irama dengan spirit baru menyambut hari raya, yang pasti Unkl347 tidak pernah terlihat tua.

Mungkin kita semua sudah tahu bahwa paman EAT atau 347 adalah salah satu pioneer / pelopor industri clothing kreatif di Indonesia yang berpusat di Jalan Trunojoyo Bandung. Dengan tampilan baru tokonya ini, unkl347 menyatakan tekad mereka dalam meningkatkan kualitas servis pada para fans unkl347. Konsep baru toko ini banyak menggunakan bahan kayu sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan hidup dan menggunakan 'semangat dekonstruksi' untuk mengacak-acak struktur penempatan produk dalam display toko mereka. Dan bukan itu saja, mereka juga mengubah seragam pasukan shopkeeper mereka.. yang dulunya hanya memakai t-shirt, kini memakai seragam yang agak formal.

Di bawah adalah foto-foto yang disiarkan via official website Unkl347. Bila kalian belum puas melihat gambarnya, Unkl347 mengundang kalian berkunjung ke Jalan Trunojoyo di libur hari raya nanti.. ;)





rak display berbahan kayu


Seragam baru pasukan shopkeeper unkl347
Share
Tags: , ,

About Blueamp

Blueamp adalah media untuk saling berbagi informasi up to date seputar lifestyle, trend dan semua yang sedang happening di Indonesia.. read more