Launching Be-U Radio by Bloop Endorse



Tahukah kalian bahwa Bloop Endorse telah me-launching Be U Radio-nya ? Acara launching radio baru ini diadakan pada hari Senin yang lalu di DeJons Burger - Tebet (bersamaan dengan acara musik mereka yang bertajuk Acoustic Night). Konsep radio lokal ini adalah memberikan hiburan seputar berita fashion, berbagai quiz dan event-event seru pada para pendengarnya. Di event peluncuran Be-U Radio, tim Bloop Endorse juga memperkenalkan tim announcer atau penyiar radio mereka (kalian bisa 'berkenalan' dengan mereka melalui video yang ada di bagian bawah halaman ini).

Siaran Be.U Radio bisa didengarkan di toko Bloop Endorse atau via streaming di sini. Pihak Bloop Endorse meng-klaim bahwa mereka adalah distro pertama di Indonesia yang memiliki sebuah radio lokal. Bila kita perhatikan, memang tim Bloop Endorse selalu inovatif dalam mengembangkan bisnis kreatif mereka. Kalau mereka cukup sukses di bisnis clothing, distro, kuliner bebek dan burger, bukan tak mungkin Be U radio juga akan berhasil mendapatkan tempat spesial di hati para pendengar.



Flyer 'Acoustic Night and Launching of Be U Radio' - by BloopEndorse


Share
Tags: , , ,

About Blueamp

Blueamp adalah media untuk saling berbagi informasi up to date seputar lifestyle, trend dan semua yang sedang happening di Indonesia.. read more