Brand New Quiksilver Premium Store at Seminyak, Bali



Bali, pulau dewata yang tak ada habisnya, semakin ramai Quiksilver membuka toko barunya di jalan Oberoi-Seminyak. Konon pihak Quiksilver (dan PT Green Bowl Indonesia) memilih lokasi ini untuk memasarkan produk beach-wear / surf-wear mereka karena kawasan ini dikenal sebagai salah satu spot "high fashion and fine dining" yang cukup ramai.

Hal ini cukup menarik karena pada waktu yang berdekatan Quiksilver juga membuka toko barunya di Lombok. Kedua toko baru di pulau Bali dan di pulau Lombok ini menawarkan produk premium dari Quiksilver seperti Quiksilver for Women (QSW), Quiksilver Waterman, Roxy, Lisa Blue, dan DC Shoes.

Buat yang tertarik, Quiksilver Premium Store ini terletak di sebelah Soho Restaurant di jalan Oberoi. Kalian bisa berkunjung ke sana hari apapun antara jam 10 pagi s/d 10 malam. Kebetulan Quiksilver Premium Store di Seminyak ini sekarang sedang menyediakan koleksi eksklusif dan limited 'Quiksilver Pro New York', yaitu koleksi dari event seru yang sedang berlangsung di Amrik sana!








All Quiksilver Premium Store images by Tim S. Hain via Quiksilver Indonesia's Fanpage.

dig further :
http://www.facebook.com/note.php?note_id=276306882382083
"...Quiksilver Indonesia bekerjasama dengan PT Green Bowl Indonesia dengan gembira mengumumkan pembukaan toko baru mereka, Quiksilver Premium Store di Jalan Oberoi-Seminyak, yang merupakan destinasi paling populer untuk high fashion & fine dining... Berada di lokasi yang sangat strategis, di area Seminyak yang ramai, tepatnya di Jalan Oberoi atau biasa dikenal sebagai 'Eat Street', Quiksilver Premium Store hadir  gemerlap berdampingan dengan restoran-restoran dan produk-produk fashion kelas dunia yang membuat Seminyak sangat populer... "
Share
Tags: , ,

About Blueamp

Blueamp adalah media untuk saling berbagi informasi up to date seputar lifestyle, trend dan semua yang sedang happening di Indonesia.. read more