Quiksilver Buka Toko Baru di Mal Mataram, Lombok




Lebaran bukan hanya berarti baju baru.. Toko-pun boleh toko baru.. Kalau kemarin di Bali ada pembukaan toko baru yang spesial menjual brand Atticus, maka di Lombok Quiksilver bekerjasama dengan Royal Surf Group membuka toko baru mereka yang berkonsep concept store. Outlet Quiksilver yang di pulau 'The Next Bali' ini terletak dalam mal, yaitu Mal Mataram.

Pulau Lombok yang sekarang alamnya lebih natural / alami dibanding pulau dewata ini memang digadang-gadang sebagai 'The Next Bali'. Di pulau ini jumlah wisatawan terus meningkat dari waktu ke waktu. Industri pariwisatanya terus berkembang, dengan menawarkan tempat surfing dan diving alternatif lain di Indonesia. Sepertinya fenomena inilah yang ditangkap oleh pihak Quiksilver dan groupnya. Mereka melihat peluang distribusi produk-produk seperti Quiksilver, Quiksilver for Woman, Roxy serta DC Shoes di pulau ini. Hal ini tentunya sangat sesuai dengan image brand Quiksilver yang kita kenal sebagai produsen pakaian dan aksesoris outdoor.

Dan seperti yang banyak dilakukan saat pembukaan toko, pihak Quiksilver juga menawarkan promo gimmick topi Quiksilver atau dompet Roxy untuk mereka yang berbelanja sampai nominal Rp 599.000. Jadi buat yang kebetulan sedang berlibur ke pantai Senggigi, Malinbu atau pulau Gili Trawangan, jangan lupa singgah ke Mataram untuk melihat-lihat outlet baru Quiksilver di sana.






Outlet Quiksilver di Mal Mataram, Lombok - by Quiksilver ID

dig further:
facebook.com/notes/quiksilver-indonesia/quiksilver-indonesia-membuka-toko-terbarunya-di-mal-mataram-lombok/276240812388690
"...Quiksilver Indonesia bekerjasama dengan Royal Surf Group dengan bangga mengumumkan pembukaan toko terbarunya yang terletak di Mal Mataram, Lombok. Quiksilver merupakan brand surfing pertama yang bekerjasama dengan Royal Surf Group dalam pembukaan toko dengan tema ‘Concept Store’... Quiksilver Store menawarkan beragam produk terbarunya, mulai dari Quiksilver, QSW (Quiksilver for Woman), Roxy, serta DC Shoes... Quiksilver juga menyediakan berbagai macam pakaian yang dapat mereka gunakan saat berkumpul dengan teman-teman sekolah, surfing, skating, atau bmx'ing... Untuk merayakan pembukaan toko Quiksilver Mal Mataram, Quiksilver memberikan hadiah berupa Topi Quiksilver atau Dompet Roxy untuk setiap pembelanjaan minimum Rp. 599k atau lebih."
Share
Tags: , , ,

About Blueamp

Blueamp adalah media untuk saling berbagi informasi up to date seputar lifestyle, trend dan semua yang sedang happening di Indonesia.. read more