Pages

01 December 2011

Esigenze Footwear: Koleksi The Character Traits Fall/Winter 2011



Duhai pembaca yang terhormat, maafkanlah kami yang sedikit terlambat mem-posting info penting dari Esigenze Footwear ini. Lately, tim BlokF sedang mengerahkan seluruh energi dalam mempersiapkan sebuah fitur website baru yang sekiranya bisa menjadi salah satu 'tempat bermain' sekaligus media bagi para penggemar fashion dan pelaku industri mode di Indonesia dalam berekspresi dan saling berbagi info.

Kembali pada Esigenze Footwear..., brand asli Bandung yang mengaku baru melakukan 'hibernasi' ini kembali dengan membawa rilisan baru yang menarik untuk kita nikmati bersama-sama. Terangkum di bawah label koleksi "The Character Traits" Fall / Winter 2011 Season, beberapa item sepatu diproduksi. Silahkan cek gambar-gambar di bagian bawah artikel ini.

Sepertinya mereka cukup piawai bin kreatif dalam membuat sepatu-sepatu model Derby / Blucher dan Chukka Boot. Bila kita cermati, desainnya menaruh perhatian men-detail dalam hal pemilihan material dan teknis produksi, tanpa sedikitpun meninggalkan unsur kesederhanaan (minimalis). Hal berkarakter seperti inilah yang biasanya mengindikasikan bahwa para pencipta nya benar-benar memiliki passion yang mendalam terhadap karya-karya yang mereka buat. Sehingga pada akhirnya, kami cukup yakin Esigenze adalah salah satu model brand sepatu handmade yang layak diperhitungkan di dunia per-sepatu-an Indonesia... (setidaknya kita semua mesti bangga akan keberadaan brand-brand berkualitas seperti Esigenze Footwear ini di sekitar kita...) dan bila kamu sependapat juga, silahkan kunjungi link-link berikut :



Esigenze Footwear - Thorfort Tan Derby : 






Esigenze Footwear - Alexion Navy Blue Long Wing Blucher : 





Esigenze Footwear - Chuckin Aztec Chukka Boots : 


All Photos (c) Esigenze Footwear