Cherries For A Good Cause - Converse x Parra Teaser

Sebagai teaser menyambut rencana dirilisnya Converse Paint The Town (RED) x Parra, sebuah video animasi pendek dirilis. Ini adalah kolaborasi lanjutan menyusul kesuksesan Converse x Le Le tahun lalu.










Kali ini Converse menggaet Piet Parra, seorang ilustrator kampiun dari Belanda. Parra adalah seniman pop-art yang sering bekerja sama dengan berbagai brand besar seperti Nike, Vans, dsb.



converse parra paint the town red - detail

converse parra paint the town RED teaser

tampak atas - belakang converse parra paint the town RED

tampak samping converse parra paint the town RED

sol sepatu converse parra paint the town RED



Parra juga memiliki line clothing sendiri bernama Rockwell. Karyanya sering dijumpai di jalanan Amsterdam dalam bentuk pamflet atau poster. Ciri khas Parra adalah desain kartun dan tipografi yang dibuat secara manual dengan coretan tangan, bukan dengan software komputer.


desain artwork piet parra

desain poster piet parra



(Paint The Town) RED: Kampanye kemanusiaan untuk Afrika.

desain poster piet parra

Ini adalah kampanye Converse dalam mempropagandakan seni sebagai media untuk mengubah dunia menjadi lebih baik.. Converse mengajak beberapa seniman dari berbagai belahan dunia untuk berkreasi mendesain sepatu Chuck Taylor sesuai keunikan dan style masing-masing, lalu 10% hasil penjualan sepatu akan disumbangkan untuk mengatasi permasalahan AIDS, TBC dan Malaria di Afrika. Ciri khas dari sepatu Chuck Taylor (Paint The Town) RED adalah ornamen coretan kuas berwarna merah di bawah sol sepatu nya. [rar]

Share
Tags: , , , ,

About Blueamp

Blueamp adalah media untuk saling berbagi informasi up to date seputar lifestyle, trend dan semua yang sedang happening di Indonesia.. read more