Zooey Deschanel - 'Indie Darling'

Feminin, klasik, dan original.. Zooey Deschanel adalah 'indie darling' yang mempesona. Banyak yang bisa dilihat dan dinikmati dari sosok penyanyi, penulis lagu, dan bintang film ini. Dia selalu tampil memukau di berbagai kemunculannya. Dan banyak yang memuji wardrobe tokoh Summer yg diperankannya di film (500) Days of Summer.

Kalian yg ngaku sebagai fans berat Zooey Deschanel pastinya sudah hapal bahwa dia sering tampil memakai rok A-line yang dipadu dengan stocking / celana panjang ketat dan ikat pinggang besar (dari bahan kain). Paduan seperti ini membuatnya tampil girly dan ramping. Ornamen floral atau elemen renda yang sering muncul di set pakaiannya juga makin menegaskan image girly dan modisnya.

Selera fashion-nya yang klasik, girly dan bisa dibilang cenderung folky adalah sama seperti selera musiknya di bandnya, She & Him. Bersama dengan seorang penulis lagu bernama M. Ward, Zooey Deschanel menciptakan musik-musik retro-indies yang banyak dipengaruhi band pop lama seperti The Beatles, Beach Boys, ABBA dan sejenisnya. Proyek band ini juga nggak bisa dibilang main-main. Bulan lalu, album baru She & Him yg berjudul 'Volume Two' mendapat predikat sebagai 10 album terlaris di Amazon.com!










Shoping
Kembali ke masalah fashion...Sepertinya daya tarik artis berdarah Prancis dan Irlandia ini memang muncul dari karakter yang simpel dan selera yang matang. Kalau diperhatikan, dandanannya simple dan natural. Bahkan make up-nya juga selalu simpel. Mereka yang terinspirasi oleh gayanya tak perlu mengeluarkan banyak uang untuk berburu wardrobe ala Zooey Deschanel, asal kreatif. Kita relatif mudah mencari outfit semacam itu, tetapi belum tentu kita bisa meniru pesona persona inner beautynya.

Lifestyle Zooey bisa dibilang unik. Mungkin dia tergolong 'santun' bila dibandingkan dengan kebanyakan selebritis muda lainnya yang bergaya glamor dan hura-hura. Dia pernah mengatakan bahwa "I love old music, old movies, screwball comedies, vintage clothes and basically I'm an old-fashioned girl.". Dia mengaku tidak suka merokok, minum dan pesta gila-gilaan. Kesukaannya hanyalah mendengarkan lagu-lagu lama, menonton film, serta melengkapi koleksi kacamata hitam berangka besar dan mantel tebal vintage.. Satu-satunya kegilaannya adalah shoping. "I love clothes. I like to go down Melrose and look in all the windows and I go to different flea markets. I have lots of costumes. You never know when you're going to have to dress up like a milkmaid from the 1600s", Kata Zooey suatu kali dalam mendeskripsikan taste fashionnya. Mungkin itu hanyalah sebuah apologi dalam memaafkan kecanduannya pada yang namanya shoping.
Share
Tags: , , , ,

About Blueamp

Blueamp adalah media untuk saling berbagi informasi up to date seputar lifestyle, trend dan semua yang sedang happening di Indonesia.. read more