Gucci Goes Virtual

Gucci makin menjelajahi pasar online.

Gucci meluncurkan strategi marketing baru mereka dengan merambah pasar online lebih jauh dan lebih dalam dari sebelumnya. Brand Italia papan atas ini baru saja merombak website official mereka demi membangun sebuah butik nyata di dunia maya.







Desain dan konsep baru ini mulai diterapkan di Gucci.com sejak tanggal 30 Agustus yang lalu. Seperti yang bisa kita lihat di Gucci.com, Gucci berusaha membangun sebuah butik signature versi digital yang benar-benar merepresentasikan outlet-outlet center nyata mereka. Gucci ingin agar para pengunjung website merasakan suasana dan pengalaman yang sama seperti ketika mereka menapakkan kaki di butik-butik signature Gucci yang tersebar di beberapa kota besar di dunia. Untuk itu, Gucci.com mengintegasikan online store dengan sistem social network ala web 2.0 dan aplikasi mobile. Dalam hal konten, website ini akan makin mudah terkoneksi dengan akun facebook, twitter, email serta aplikasi Apple I-Phone dan I-pad.



screenshot desain baru website Gucci.com halaman home

screenshot desain baru website Gucci.com halaman product detail

Links:
Gucci Connect
Gucci Guilty app on Facebook
Gucci on Twitter
Gucci Apple I-Phone app


Gucci Connect : Fashion Show Virtual Sebagai Launching Gucci.com baru.
Untuk menandai peluncuran project ini, pada tanggal 22 September 2010 Gucci akan mengadakan fashion show virtual ‘Women's Spring Summer 2011’. Gucci mengundang para penggemarnya dari berbagai penjuru dunia untuk ‘menghadiri’ event elit yang diselenggarakan di Milan ini secara live – streaming. (Invitation / e-ticket bisa didapatkan dengan cara sign-up di Gucci.com)

screenshot website Gucci meneampilkan fashion show secara live streaming

Satu hal yang menarik adalah beberapa tamu virtual yang terpilih akan mendapatkan kursi virtual via web-cam. Layaknya menghadiri sebuah event fashion show sungguhan, mereka akan ‘duduk di barisan terdepan’, menikmati catwalk bersama para fashion editor, pers, dan para undangan vip ‘Women’s Spring Summer 2011’ di Milan. [rar]
Share
Tags: , ,

About Blueamp

Blueamp adalah media untuk saling berbagi informasi up to date seputar lifestyle, trend dan semua yang sedang happening di Indonesia.. read more