Parfum Sex Pistols

Menarik sekali mendengar bahwa 'Sex Pistols', sang legenda punk yang identik dengan chaos dan spirit anti-kemapanan berkolaborasi dengan sebuah brand kosmetik meluncurkan sebuah produk parfurm official mereka. Bukankah selama ini branding produk parfurm selalu identik dengan artis - artis solo yang punya image sensual atau seksual ?





Menurut pihak produsennya, Etat Libre d'Orange (Paris), parfum sex pistol ini adalah parfum segar dengan aroma lemon yang menggigit dan dipertajam dengan aroma black pepper.

Parfum Sex Pistols

Etat Libre d'Orange bahkan juga menyatakan berencana akan meluncurkan produk sabun "Nevermind The Bollocks" di akhir tahun ini dan juga tipe / varian parfum Sex Pistols lainnya di awal 2011 nanti.

Pihak band Sex Pistols sendiri belum mengeluarkan statement apapun mengenai rilisan produk-produk kosmetik ini, tetapi Live Nation, yaitu pihak rekanan yang memegang lisensi merchandising Sex Pistols menegaskan bahwa Johnny Rotten dan teman-temannya benar terlibat dalam dealing bisnis ini. [rar]
Share
Tags: , , , , , ,

About Blueamp

Blueamp adalah media untuk saling berbagi informasi up to date seputar lifestyle, trend dan semua yang sedang happening di Indonesia.. read more