Gabler Phone : Rancangan Ponsel Fleksibel yang bisa Dilipat-lipat


Pernahkah membayangkan sebuah ponsel super luwes yang mudah ditekuk dan praktis dibawa kemana-mana? Ponsel unik ini dirancang untuk kebutuhan kaum hawa yang suka bepergian dan membawa banyak barang di tas tangannya. Memang sang desainernya terinspirasi oleh kebiasaan Ibu-ibu dan wanita muda yang sering kerepotan membongkar-bongkar tas untuk menemukan handphonenya yang terkubur di antara benda-benda di dalam tasnya. Ponsel 'Gabler' rancangan Paz Brouk (seorang mahasiswi desain produk dari Israel) ini bisa dengan mudah nangkring di dalam lipatan tas atau di kantong pakaian, karena desainnya sangat fleksibel, hampir seperti malam. Ponsel ini juga telah dilengkapi dengan berbagai fitur seperti jam, kalendar, memory address book, bahkan kamera.





Kunci dari fleksibilitas Gabler Phone ini adalah garis tekukan diagonal yang ada di bagian tengahnya. Layar yg fleksibel dan lapisan terluarnya memungkinkan handphone ini untuk ditekuk ke berbagai arah.

source : designboom
Share
Tags: , ,

About Blueamp

Blueamp adalah media untuk saling berbagi informasi up to date seputar lifestyle, trend dan semua yang sedang happening di Indonesia.. read more