Pre-Sale Jeans Cosmic X David Bayu (Naif)



Selang beberapa waktu yang lalu Cosmic merilis gambar-gambar foto sesi dengan David Bayu (Naif), kini sebagian produk jeans-nya sudah mulai bisa dibeli. Cosmic membuka kesempatan istimewa untuk siapapun yang tertarik menjadi 50 pemilik pertama koleksi jeans Cosmic X David Bayu seri 'On Stage'. Harga pre-sale dibandrol di angka Rp 350.000, plus berbagai gimmick seru seperti t-shirt, voucher, merchandise lengkap dengan invitation untuk acara launching. Temukan info selengkapnya di bawah barisan gambar-gambar berikut :







COSMIC JEANS X DAVID BAYU PRESALE!
Jadilah 50 pembeli pertama presale Jeans David Bayu Senilai Rp 350.000,- dari tanggal 18 Juli s/d 25 Juli 2011 di COSMIC JOYHOUSE Trunojoyo 23 dan Buah Batu 72 Bandung, atau di www.cosmicclothes.net .

Get More Privileges :

- Invitation event launching and greet.
- Exclusive T-Shirt David Bayu.
- Exclusive Merchandise.
- Voucher Discount COSMIC Jeans 30%.

*** Syarat dan ketentuan :

- Fisik produk hanya tersedia di COSMIC JoyHouse Trunjoyo 23 dan BuahBatu 72 Bandung dan hanya tersedia Artikel On Stage (Biru Tua) Sedangkan untuk Off Stage (Biru Muda) bentuk Fisik Belum Tersedia.

- Pengambilan product dilaksanakan pada saat acara launching dilangsungkan pada hari selasa tanggal 26 July 2011 di Vanilla Kitchen and Wine dengan hanya menunjukkan bukti pembelian.

- Untuk customer yang tidak dapat hadir pada saat launching makan product akan dikirimkan ke alamat masing-masing dimulai dari tanggal 27 July 2011, dan akan dikenakan biaya kirim sesuai dengan alamat tujuan.
Share
Tags: , , , , , ,

About Blueamp

Blueamp adalah media untuk saling berbagi informasi up to date seputar lifestyle, trend dan semua yang sedang happening di Indonesia.. read more